4 Feb 2012

nostalgia blogku

Lama juga yach aku tinggalin nie blog,aku lihat postingannya ternyata terakhir pas 1 tahun yang lalu gilee bener dah ..:sweaty:
karena sudah 1 tahun tidak di buka banyak banget sarang laba-labanya sampek lupa ini blog apa gudang gak terawat banget..
Anyway jadi kangen pengen nulis lagi dan memenuhin nie blog yang setia banget sama aku di apa-apain aja mau kalo saja nie blog hidup pasti dah kabur karena udah kayak kelinci percobaan style aku,yang emang gampang bosen jadi kudu sering-sering ganti tampilan,udah gak terkira kali aku ganti-ganti template ini templateku yang kemarin skin baru Place to Share sekarang ganti suasana biar seger blue unyu unyu gitu dehh...:blush:
gak cuma style tapi juga pernak pernik nya juga gak kalah rame dan ribet itu pun ikut gi make over juga ya... itung-itung belajar scrip juga meskipus juga cuma copast aja,hihihihi...
tapi tak apalah namanya juga newbi yang gitu udah terlihat biasa saja bukan?? semoga aja nie blog gak beneran kabur karena sayang kalo tiba-tiba aku harus memelihara blog baru lagi, udah terlanjur cinta mati sama nie blog...(udah kayak pacar kedua )
Buat yang baru baca dan liat blog ini salam kenal dari .:^Place to Share^:. jangan sungakan-sungakan untuk komentar dan jangan kapok berkunjung lagi,,,tetap berbagi ilmu juga bagi rezeki (apa hubungannya) pokoknya jaya indonesia...:astig:

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda untuk membangun blog ini terimakasih
lihat yang lainnya Disini