6 Feb 2012

24 JUNI 2010

Pagi yang cerah mentari menyapa dengan semerbak harum khas wewangian embun membasahi rerumputan hijau, semangat untuk mengawali aktifitas, ku sambut sang mentari dengan senyum ceria juga hati berbunga layaknya bunga yang bermekaran di taman surga.

Ku langkahkan kaki dengan riang tanpa rasa ragu langkah kaki terus berjalan hingga tiba pada pertemuan yang lama dinanti, saat sebuah arti dari kata yang anggun terucap lewat lisan indah itu.

Hari itu ya memang hari itu,ingin rasanya hati ini menghentikan waktu jika saja ku mampu menghentikan sejenak langkah detik waktu, saat indah dimana dirinya berada disampingku juga saat pertama kalinya kaki ini melangkah bersamamu, menelusuri jalan setapak yang berliku hingga sesaat langkah kaki ini terhenti di tepi kolam yang di kelilingi rindang pohon yang sesekali di terpa semilir angin pagi, disanalah ku dengar bisikkan manismu yang menggetarkan seluruh badan ini, menghentikan sejenak aliran nadi ini, membungkam erat bibir ini, i can say nothing when you tell me that you wanna be mine (i'm speachless) just smile,hanya sebuah senyuman yang bisa ku berikan sebagai balasan bisik indah itu.

Tak ingin mengakhiri hari indah ini menghabiskan waktu bersamanya yang terasa singkat ingin rasanya tetap seperti ini pada akhirnya waktu jua yang lebih berkuasa,ku berjalan pulang dengan semerbak harum cinta yang melekat erat,,,

Di balik indah suasana hari ini tersimpan hal yang menyesakkan saat harus jalani ini semua dengan tanpa tatapan manis raut wajahnya,
"jarak... jarak... jarak..." terus ku ulang lagi kata itu sampai tiada lagi maknanya, berat nian terbayang dibenak liku jalan yang harus ditempuh, LDR (long distance relatinship) kata yang sakit untuk di ucapkan juga di jalankan.

Hingga akhirnya waktu tiba waktuku untuk pergi dan menjalankan aktifitas di dunia baruku, suasana baru, kampus, teman,kost semua hal yang berada di sekelilingku nampak baru juga tanpamu yang jauh dari jangkauan pelukanku.

Indahmu tetap terngiang di benak fikiran ini meski ragamu tak nampak jelas di mata ini "komitmen" akan terus berjalan dan terus berjalan karena itu lah yang menguatkan segalanya, CINTA.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda untuk membangun blog ini terimakasih
lihat yang lainnya Disini